Di Sidang PS, Penggugat Menunjuk Tanah Erna Ketua Fraksi Golkar Padahal Yang Digugat Tanahnya Anita

Bintang Sianipar SH (baju hitam)

riauapdate.com–Pekanbaru. Menuju sidang ke-17 PTUN Pekanbaru nomor pokok perkara 55 dengan Ketua Hakim Debora DR Parapat besok 25/01/2023. Ada sesuatu yang tidak bisa dikonfirmasi dari pengacara Penggugat Bintang Sianipar yaitu bagaimana bisa menggugat atas nama kliennya Sakdiah padahal surat bukti kepemilikan tanah tidak ada.

Krinsut Whatsapp dengan Bintang Sianipar

Di Sidang Pemeriksaan Perkara (PS) di Pekanbaru, terbukti sekali bahwa Pengacara Sakdiah menunjuk peta bidang Muhammad Fajar Baskoro anak kandung Masni Ernawati (Ketua Fraksi Golkar Pekanbaru) padahal peta bidang Anita juga dimilikinya.

baca juga:

Fakta Sidang PTUN: Tanah Anita Yang Tunda Bayar Di Pemko Pekanbaru Ternyata Digugat Orang Yang Tidak Punya Surat, Siapa Bermain?

Ketika ditanyakan pada Bintang Sianipar SH, pengacara Sakdiah. Tidak dibalasnya Whatsapp Redaksi.

Dari penuturan Anita terungkap masalah Sidang PS ini melalui chat Whatsapp.

“Jumat berkah di mesjid firdaus sidang lapangan terungkap tanah yg di gugat sakdiah beda tempat juga mereka tidak ada surat tapi mereka berusaha ramai2 menjolimi Anita tapi Allah membuka kan semua di atas mesjid firdaus tenayan yg megah PS di lakukan di tangga mesjid itulah Allah menunjukkan kebenaran menjelang sholat Jumat apa yg di bantah Anita dan mana surat tanah mereka tidak ada satupun bisa menjawab dari sekian banyak yg hadir dari pihak sakdiah ,anehnya dokumen yg mereka punya itu dokumen dari Anita semua,pertanyaan Anita siapa yg memberikan ini,pernyataan dan perjanjian sakdiah tidak punya tanah juga pihak sakdiah pernah mendatangi ke rumah Anita beserta RW Yani di saat itu Mash menjabat dan di saksikan warga lama setempat beserta Wahab dan menandatangani perjanjian tanah yg di jual rombongan Wahab termasuk anak sakdiah Ali ikut serta maka nya Ali minta maaf ke rumah saya membuat pernyataan kepada kami dan sudah di akui pak RW Yani dan di stempel pakai punya RW Yani kenapa sekarang banyak yg muncul seperti teroris saja di lapangan klu punya surat mending ,anak sakdiah almarhum Ujang iyok pernah nemanin wahab mengbil uang Tanah Wahab ke rumah saya ,sekarang anak nya yg ngotot alias cucu nya sakdiah sepert punya surat yg sakdiah nya tidak bisa hadir karna ujur alasan pengacara nya, ujur kok bisa melapor atau yg nyuruh ada orang di belakang sakdiah”, ungkap Anita di Chat Redaksi dengan nomor 0812-6909-9xxx

Juga Anita akan paparkan siapa Mafia Tanah dibalik sengketa tanahnya.

“Sebab Tanah kami sudah tunda bayar, yang mau dibayarkan oleh Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru. Tapi karena gugatan PTUN ini (alasan Kepala Dinas Dedi) tidak dibayarkan. Sedangkan Tanah Erna sudah dibayarkan ganti ruginya sebanyak 2 Milyar lebih. Jadi lucu aja, karena Tanah Erna ini kan dibeli dari kami dengan janji manisnya”, terang Anita dengan nada kecewa. Nah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian