Reza : ” Saatnya Pemuda Bersinergi Atasi Berbagai Persoalan diKota Pekanbaru “

Foto : Reza Cs didampingi Rahmad Handayani

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Senin (9/01/23) Reza Mahendra putra asli Pekanbaru akhirnya dengan mantap mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon legislatif DPRD Kota Pekanbaru melalui Partai NasDem.

Reza, dalam keterangan persnya disalah satu Warkop dijalan Paus mengungkapkan, bahwa dalam kontestasi politik 2024 banyak aspirasi dari warga yang menginginkan generasi muda untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru guna memperjuangkan hak – hak warga, ” ungkapnya.

” warga banyak yang mengeluhkan soal kemacetan, kedepan disimpang panam perlu dibangun fly over agar bisa mengurai kemacetan, hal ini tentunya perlu ditata dan diperjuangkan bersama, sehingga kedepan persoalan itu dapat teratasi, ” ungkap Reza yang akan maju didapil V Bina Widya Panam.

Baca : Simpang Panam Pekanbaru Selalu Macet, Ternyata Ini Penyebabnya.

Lebih lanjut alumni fakultas ekonomi management UIR angkatan 2009 ini mengatakan, kedepan jika dipercaya menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru dirinya siap bersinergi bersama Pemko dalam membangun kota Pekanbaru diberbagai bidang.

” Warga juga banyak mengeluhkan kepada saya soal PPDB, anak – anaknya yang ingin masuk kesekolah negeri didaerah panam tapi daya tampung sekolahnya ndak cukup. Tentunya kedepan hal ini harus jadi perhatian kita, ” ungkap Reza.

Baca : Raker Komisi III DPRD Pekanbaru ; Sekitar 7 Ribu Lulusan SD Bakal Tak Tertampung di Sekolah Negeri

Dalam keterangan persnya Reza juga menyoroti soal penataan Pasar Selasa yang berlokasi didaerah Simpang Panam dengan mengatakan bahwa, ” Kedepan Pasar Selasa perlu di revitalisasi karena pengunjungnya sudah tumpah hingga kejalan, ” ungkap Reza.

” Pasar Selasa Panam ini penting untuk ditata serta dikelola dengan baik, sehingga kedepan bisa menghilangkan kesan kumuh yang membuat pengunjung nyaman berbelanja, setelah bagus tentu otomatis bisa menambah PAD bagi Pemko Pekanbaru, ” ungkap Reza.

Baca : Pesan Ketua APPSI Riau beserta Sejumlah Pengurus Ditengah Kunjungan Presiden Jokowi Ke Pasar Bawah

Diakhir keterangan persnya Reza juga mengajak semua pihak agar bersama – sama menjaga kebersihan dengan menggalakkan gotong royong bersama dilingkungannya masing – masing, sehingga kedepan upaya bersama itu jadi pemicu guna mendapatkan kembali Adipura.

” Dalam waktu dekat saya akan menghubungi pihak Kelurahan untuk bersinergi bersama membersihkan lingkungan sekitar. Kebersihan itu bagian dari Iman, jadi tidak bisa hanya sebatas retorika saja, tapi harus kita atasi bersama – sama, InsyaAllah, ” tutup Reza bersemangat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian