Happy Anniversary 3 Basecamp Greenpeace Family Bersama Id4Golkar Dibuka Kapolsek Bukit Raya

Bersama Kapolsek Bukit Raya Akp Polisi Syafnil
Foto bersama dengan komunitas Basecamp dan Manajemen Gojek Pekanbaru
Media NH ketua Basecamp Sam Ratulangi
Pemotongan kue tumpeng oleh Ketua Pelaksana Ferry Saputra dan Bendahara Hasanah Harahap

riaupdate.com— Inilah acara Ojek Online yang diadakan oleh Basecamp Greenpeace Family yang biasa dilaksanakan setiap tahun yaitu Anniversary. Anniversary ke – 3 ini lain daripada yang lain karena Anniversary Green Peace Family bersama Id4 Golkar Membangun Kampung diikuti 12 Basecamp yang ada Pekanbaru.

Malang tidak bisa dielak untung tidak bisa diraih. Kak Ida sakit, sehingga tidak bisa mengikuti acara Anniversary ke 3 Green Peace Family di jalan Kaharuddin Nasution tepatnya diseberang halte Aur Kuning Simpang Tiga.

“Ya Kak Ida Yulita Susanti sakit. Dan masih dalam perawatan jalan setelah 5 hari di rumah sakit Awal Bros Panam. Saking antusias Kak Ida pas dirawat dirumah sakit, kakak ingin ngumpul dengan adik-adik pejuang jalanan pengantar makanan dan orang ini. Tolong baju disiapkan untuk kakak ya Dinda. Itu dibilang pada kami” terang Yendri Rusli ketua Basecamp Greenpeace Family dengan mimik serius.

Kapolsek Bukit Raya Akp Polisi Syafnil dalam arahannya agar para driver gojek bersikap sopan santun.

“Para pengantar makanan dan orang di gojek harus bersikap humanis. Serta jangan ada cemberut. Karena ini berpengaruh pada pelayanan dan jasa. Sikap inovatif perlu dipunyai para driver gojek. Jangan arogan, mentang banyak anggota. Jika salah memang salah jangan dibetulkan. Ini sikap patriotik, menerima kebenaran, bukan pembenaran “, tegas Syafnil.

Dari kantor gojek yang diwakili oleh pihak manajemen Gojek Pekanbaru Adil Wijaksana dan Iwan Setiawan serta Iyan mengucap terimakasih atas undangan Basecamp Greenpeace Family.

“Kami harapkan agar Basecamp Greenpeace Family tetap jaya serta selalu kompak dan solid”, terang Adil.

Perwakilan Basecamp yang sempat berikan pidato singkat adalah dari Basecamp Sam Ratulangi yaitu Media NH.

“Tidak terasa Basecamp Greenpeace Family telah 3 tahun. Saya melihat pada pertama kali didirikannya Basecamp Greenpeace Family ini 3 tahun lalu di jalan Parit Indah, hujan turun waktu itu tanda rezeki Basecamp Greenpeace family ini melimpah ruah. Sekarang sudah 3 tahun. Tidak terasa waktu berjalan dengan cepatnya”, kata Media dengan gaya bahasanya yang khas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian