Wow, Tokoh Inhil Pebrialin Razak Daftar DPD RI Untuk Kejayaan Riau

Joni Suhaidi menerima berkas H. Pebrialin Razak SE MSi

Riaupdate.com—Pekanbaru. Tahapan pemilu 2024 sudah dimulai. Bukti nya calon anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI perwakilan Propinsi Riau pendaftaran terakhir jam 23.59 Wib 29/12/2022 waktu terakhir diterima KPU Riau.

“Kami dari KPU menerima pendaftaran untuk bakal calon DPD RI batas terakhirnya jam 23.59 Wib per tanggal 29 Desember 2022 ini. Jadi sampe jam 16.00 ini baru 16 orang bakal calon yang menyerah kan dokumen. Dengan syarat menimal dukungan 2 ribu KTP. Nanti kami akan lakukan metode verifikasi faktual, apakah ada ganda, atau pendukungnya TNI Polri atau PNS. Karena tidak dibolehkan, kecuali sudah pensiun”, jelas Joni Suhaidi anggota KPU Riau yang menerima berkas H. Pebrialin Razak SE MSi untuk DPD RI.

Calon yang ke 16 mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi jadi utusan Riau DPD RI adalah H Pebrialin Razak SE MSi adalah seorang pamong Senior asli Tembilahan. Beliau kelahiran Tembilahan 18/1/1963 merupakan alumni Universitas Bung Hatta yang meniti karir dari bawah sebagai ASN.

“Alhamdulillah, kami telah dipercayakan oleh masyarakat untuk bisa mendaftar jadi calon DPD RI untusan Provinsi Riau. Karena ada 9 Kabupaten dan Kota dari 12 kabupaten dan Kota di Riau telah memberikan dukungan pada kami. Harapan kami, hanya pada masyarakat Riau mendoakan agar kepercayaan dan dukungan ini menjadi amal bagi kita semuanya “, ujar Pebrialin Razak yang biasa dipanggil Bang Arlen ini dengan ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian