Terkuak, JP & KTV Pub Jelas Sekali Tempat Maksiat Dan Buktinya Ada

Panglimo Tengah LLMB Pekanbaru M. User

riaupdate.com—Pekanbaru. “Sejelas itu bukan fitnah dan kabar bohong. Karaoke JP dan KTV Pub itu berada di Jalan HR.Subrantas Komplek Panam Center, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru. Barangnya jelas, bukan karangan. Bukan tempat ibadah atau tempat jajan beli makanan. Tapi benar-benar tempat maksiat yang merusak generasi bangsa dan anak-anak kami”,ujar Indra dalam aksi damai di Mall Pelayanan Publik kemaren Jum’at 16/12/2022.

Ustadz Khairuddin Ahmad Jais LC

Sebagai mana diberitakan media bahwa Karaoke JP & KTV Pub bukan tempat maksiat. Klarifikasi tersebut disampaikan oleh pimpinan JP PUB & KTV melalui Humasnya S. Hondro pada saat gelar konferensi di salah Satu Kafee di Jalan HR.Subrantas, Panam, Kota Pekanbaru, Jumat (16/12/22) sore. (seperti dimuat Garda45.com).

Dimulai dari yang kecil dulu yuk😁
https://sck.io/p/jCbhmI2y

Dalam aksi damai dengan puluhan lembaga dan ribuan massa ini yang salah satunya Lembaga Laskar Melayu Bersatu menyuarakan agar tempat maksiat JP & Karaoke KTV Pub ditutup karena meresahkan masyarakat.

“Tempat Karaoke JP & KTV Pub itu terletak di dekat Pesantren Babussalam. Kita semua tau pesantren Babussalam adalah pesantren tua yang banyak melahirkan ulama. Lalu disebelah nya atau di belakang karaoke JP itu ada taman Alquran atau tahfidz tempat anak-anak kami menghafal Al-Qur’an. Mana ada izinnya jika ini menimbulkan keresahan dan atap rumah warga bergetar jika ada musiknya”, terang User lagi dengan nada tegas.

“Kami akan kejar dan berantas maksiat ini. Karena sudah jelas di depan mata dan santri kami. Apalagi masyarakat Melayu mendukung gerakan ini”, kata Ustadz Khairuddin Ahmad Jais LC tamatan Kairo dengan suara menyejukkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian