Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022 – 2027 Dilantik, Ini Pesan Pj. Walikota Pekanbaru

Foto : Pelantikan Pengurus PPI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022 – 2027

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Seperti biasa, satu jam jelang pelantikan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan dikediaman Walikota Pekanbaru Jl. Ahmad Yani sore (7/12/22) dilakukan gladi bersih.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Senior Purna Paskibraka Riau Edwin Syarif, Amrozi, Toni Werdiansyah beserta sejumlah Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Purna Paskibraka Pekanbaru dan Pengurus yang terhimpun dari angkatan 1992 hingga 2022.

Dalam sambutannya Ketua PPI Kota Pekanbaru terpilih Yuliarso, S.STP, MSi setelah dilantik oleh Ketua PPI Riau Toni Werdiansyah menyatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah.

Baca : Sejarah Paskibraka di Indonesia, Berawal dari Perintah Presiden Soekarno

” InsyaAllah saya siap menjalankan kepengurusan PPI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022 – 2027 ini, ” sebut Yuliarso bersemangat.

Selain menyatakan apresiasi terhadap terhimpunnya kepengurusan PPI Kota Pekanbaru, dalam sambutannya Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun juga mengingatkan bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat.

” Bukan sebaliknya, bukan Boss. ASN itu ada Camat, ada Lurah, ada Kepala OPD. Jadi sampaikan kepada kami, jika ada tidak melayani masyarakat, ” ungkap Muflihun.

Baca : Pemko Apresiasi Donor Darah Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru di CFD

Dalam kesempatan tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun juga menyampaikan mengenai kiat memilih pemimpin dan wakil rakyat ditahun politik 2024 yang gaungnya sudah dimulai.

” masyarakat jangan salah pilih, jangan hanya gara – gara uang sedikit. Pilihlah Pemimpin yang terjun langsung ke masyarakat, ” ungkap Muflihun yang juga merupakan alumni Smansa Pekanbaru.

Foto : Penasehat, Pengurus dan MPO PPI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022 – 2027

Selain itu Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun juga meminta kepada ratusan pengurus PPI beserta sejumlah ormas, OKP dan Ketua OSIS yang hadir untuk dapat bersama bersinergi membangun Kota Pekanbaru.

Baca : Tonggak Sejarah Baru, BPIP Menetapkan 68 Purna Paskibraka Menjadi Duta Pancasila

” Pekanbaru butuh dikeroyok bersama untuk kemajuan, PPI bisa memberi warna Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik, ” ungkap Muflihun yang didapuk sebagai Penasehat.

Diakhir sambutannya Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun juga berharap agar PPI dapat membuka jalan bersinergi dan berkolaborasi dalam hal positif mensupport program Pemerintah Kota Pekanbaru.

Acara pelantikan padat makna tersebut kemudian diakhiri dengan pemberian penghargaan dan cenderamata serta foto bersama sejumlah pengurus dan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian