Gathering Family Ida Golkar di Pantai Pariaman Anas Malik, Jam Gadang Jadi Saksi

Foto bersama di Lembah Harau Payakumbuh
Foto di Pantai Pariaman lagi senam
gathering family 1daGolkar 3-4/12/2022

Pariaman- Riaupdate. Redaksi Riaupdate.com mendapat kehormatan untuk mengikuti acara Gathering Family Ida Golkar (Anggota DPRD Pekanbaru) dari tanggal 3-4 Desember 2022 ke Sumatera Barat.

Acara Gathering Family Ida Golkar dari Kota Pekanbaru menuju Kota Pariaman Sumatera Barat dengan jumlah peserta 200 orang. Jadi keberangkatan Family Gathering Ida Golkar yang dinamakan team elite IYS (Ida Yulita Susanti) memang direncanakan secara matang. Nampak sekali panitia dari Event Organizer (EO) sudah terjadwal secara rapi. Dari Hari Sabtu 3/12/2022 rombongan berangkat dari rumah Ida Yulita Susanti (anggota Fraksi Golkar DPRD Pekanbaru) pagi start Jam 7.00 Wib dengan menggunakan 4 bus Pariwisata. Acara yang akan berakhir besoknya Minggu Malam (4/12/2022).

Tempat pariwisata yang pertama adalah Lembah Harau. Disini rombongan Family Gathering menikmati suasana Harau yang nampak sekali indahnya karunia ciptaan Allah SWT.

“Memang acara ini dari kita untuk kita. Agar kekeluargaan nampak dan disini membuktikan kerja team bisa diasah dan nyata. Karena kita akan buat permainan yang sifatnya memang kekeluargaan. Tapi memang kegiatan family Gathering ini penuh tawa dan enjoy”, ujar Ida Yulita Susanti.

“Jadi semua acara Family Gathering ini sudah ada panitianya, sehingga peserta dapat mengikuti acara ini sesuai seketjul nya. Jumlah peserta saja 200 orang. Dan semuanya kita siapkan, sampai team medis dan team media”, terang Yanti panitia pengarah jadwal.

Dari Pekanbaru sampai di Jam Gadang Bukittinggi ada yang unik. Karena di Jam Gadang inilah sebelum sampai ke Kota Pariaman tempat acara outbound nya, sore itu di Jam Gadang (3/12/2022) nampak sekali rombongan Ida Golkar menguasai tempat acara Pengamen Jalanan yang lengkap alat Band nya. Sehingga ada yel-yel, Ida Golkar jadikan Walikota Pekanbaru Yes.

“Memang ada Band Jalanan di depan Jam Gadang Bukittinggi. Kita kan rehat sebentar di Jam Gadang Bukittinggi. Jadi kita minta waktu untuk bernyanyi satu dan dua lagu.

“Ya kita perkenalkan diri dari Team Ida Golkar dari Pekanbaru dalam acara Family Gathering membangun Kampung. Lalu dipersilahkan bawakan lagu. Alhamdulillah banyak saweran bagi mereka”, ujar Damanik dengan santai.

“Alhamdulillah, Pengamen jalanan banyak dapat saweran dari Ida Golkar dan pendukung nya”, kata Mira salah satu pengunjung yang menikmati acara sore di Jam Gadang.

Malam sekitar jam 21.00 rombongan Gathering Family 1daGolkar sampai di Hotel Nan Tongga dan Hotel Shafira Kota Pariaman 3/12/2022.

Pagi Minggu 4/12/2022 team Elite IYS sampai di Taman Anas Malik Pantai Pariaman. Rombongan lalu disuguhkan nasi sek (nasi terbungkus daun) dengan ikan gulai kerang.

Walaupun hujan gerimis tapi peserta Gathering Family semangat mengikuti acara di tepi pantai Pariaman yang bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian