ANIES Presiden Resmikan Deklarasi Relawan Perubahan Riau

Relawan Perubahan Foto Bersama Anies Presiden
Ribuan Relawan Perubahan Foto Bersama dengan Anies Baswedan

riaupdate.com—Pekanbaru. Setelah hadir Di kedai kopi Wareh Arifin Ahmad, Anies Baswedan menuju Ball Room Hotel Prime Part Simpang Tiga Pekanbaru untuk resmikan Relawan Perubahan Provinsi Riau.

Ribuan Relawan Perubahan yang ketuanya Lahmudin Rambe menyatakan sikap akan mengawal untuk perubahan.

“Kita sebagai relawan akan datang dari pintu ke pintu rumah warga, lalu relawan yang ahli IT akan kembangkan di medsos dan online. Terakhir untuk jadikan Anies Presiden, kita kawal setiap TPS dan jadi saksi perhitungan suara sampai rekap suara berbentuk jumlah suara” Tegas Lahmudin menjelaskan.

Dari penjelasan Anies Baswedan, secara terang menjelaskan arti dan tujuan relawan.

“Jangan hanya untuk mengalahkan lawan debat, tapi tariklah hati masyarakat. Apa gunanya menang debat, tapi kawan lari. Tapi buktikan dengan kerja nyata dan rekam jejak. Jangan suka berdebat aja. Mengait hati masyarakat lebih penting dari semuanya.

Kamaludin Enuh koordinator Nasional Relawan Perubahan menyatakan pentingnya mengawal Anies Baswedan untuk Presiden sampai 2024 dan setelah 2024.

“Relawan Perubahan akan menyebar sampai ke 33 Provinsi di Indonesia. Buktinya di Riau saja baru empat hari saja sudah seribu relawan nya. Jangan hanya berpangku tangan, karena Relawan Perubahan terus bergerak agar perubahan untuk Indonesia lebih baik hanya Anies presiden nya”, tandas Kamaludin Enuh.

Setelah acara Deklarasi Relawan Perubahan Riau, Anies Baswedan langsung menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru karena mau terbang ke Jakarta. Dengan kawalan ketat dan humanis, acara Deklarasi berjalan dengan lancar dan sesuai harapan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian