Aklamasi, Roni Pasla Terpilih Sebagai Ketua Umum PBSI Pekanbaru 2022-2026

M Yasir (Ketua KONI Pekanbaru) dan Roni Pasla
Daftar Peserta Muskot PBSI Pekanbaru

riaupdate.com–Pekanbaru.Selasa 29/11/2022 adalah hari bersejarah bagi Insan Perbulutangkisan Kota Pekanbaru, karena sudah mempunyai Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang baru periode 2022-2026 yaitu Roni Pasla SE.

Foto bersama dengan Roni Pasla

Acara Muskot diadakan diruang multimedia DPMPTSP, lantai III Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Selasa (29/11/2022) malam secara aklamasi menetapkan Roni Pasla SE sebagai Ketua Umum PBSI Kota Pekanbaru.

“Tahapan-tahapan telah dilalui untuk pemilihan Ketua Umum PBSI Kota Pekanbaru. Yang mendaftar hanya Roni Pasla sampai penyerahan persyaratan untuk bisa menjadi Ketua PBSI Kota Pekanbaru. Sehingga muskot ini diadakan hanya cuma satu calon yaitu Roni Pasla”, terang Satria Utama ketua panitia seleksi verifikasi calon ketua.

Roni Pasla yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru berjanji akan berjuang untuk olahraga badminton sehingga pembinaan Cabang Olahraga (cabor) Bulutangkis bisa bersinambungan dan menghasilkan atlit berprestasi untuk kejayaan Kota Pekanbaru bahkan nasional.

“Saya terpilih secara aklamasi dengan dukungan 20 klub. Semoga amanah ini dapat saya jalankan. Dan selama 30 hari diberi waktu menyusun pengurus. Kita harapkan pembinaan olahraga Bulutangkis harus maksimal, dimulai dari titik nol lagi agar pembinaan atlit-atlit memang terasa bagi insan dan klub bulutangkis. Saya yakin ini bisa kita lakukan secara bersama. Sehingga bisa atlit kita bicara ditingkat nasional bahkan internasional”, ujar Roni.

“Saya yakin Roni Pasla dapat meningkatkan prestasi atlit Bulutangkis Pekanbaru, karena sebagai anggota dewan, aspirasi masyarakat saja bisa diperjuangkannya”, tegas M. Yasir Ketua KONI Pekanbaru..

“Harapan saya agar Pak Roni dapat memperhatikan lebih besar pada klub Bulu Tangkis. Karena prestasi atlit berasal dari sini. Saya ucapkan Selamat pada Ketua Umum PBSI yang baru. Saya yakin Pak Roni dapat membuat bulutangkis Pekanbaru dapat bicara di tingkat Internasional. Karena itulah kami pilih beliau”, kata Doni dengan senyuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian