SOKSI Akan Munas XI 9-12 Desember 2022 Di Pekanbaru Untuk Kejayaan Golkar

Ida Yulita Susanti (Ketua Pekanbaru), Ridwan (Ketua Riau) , Ali Wongso Sinaga (Ketum SOKSI)

Riaupdate.com—Pekanbaru. Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Central Organization for Indonesian Independent Workers) yang dikenal SOKSI adalah Salah satu Ormas pendiri Partai Golkar.

Gubernur Riau Syamsuar (baju hijau)

Dalam rangka itu Soksi melakukan konsolidasi untuk memastikan Munas Soksi yang ke XI pada 9 – 12 Desember 2022.

Tokoh Soksi H. Thamrin Nasution adalah Bapak dari Syamsul Bahri (Budi GAM)

“Soksi maju dan bergerak Partai Golkar Menang”, kata Ridwan Ketua Soksi Riau

Ketua Umum Depinas Soksi Ali Wongso Sinaga nyatakan bahwa Bangkitnya soksi adalah ada kekaryaan. Dan Soksi memecahkan masalah, sehingga soksi bisa dirasakan manfaatnya.

Ali Wongso Sinaga dan Syamsuar

“Kita masih ingat kejayaannya Soksi Riau di masa Almarhum H. Thamrin Nasution, sehingga untuk Pemilihan Gubernur di Riau pun bisa dirubah oleh Tokoh Riau ini. Ucapkan Al-fatihah untuk Almarhum. Terang Ali Wongso Sinaga Ketua Umum”, terang Ketum Ali Wongso disamping anak Thamrin Nasution yaitu Budi GAM.

Untuk mencapai Indonesia Maju, Soksi menggunakan partai Golkar nya untuk maju.
Kemenangan Partai Golkar berarti kemenangan Soksi.
Ketua dewan pertimbangan Soksi Riau yang juga Gubernur Riau diharapkan bisa terpilih lagi pada periode kedua.
Membangun kekuatan, Golkar tidak mau kalah, karena dipilih oleh Rakyat.
Kita Ormas yang pertama, kemenangan Golkar adalah kemenangan Soksi
Capres kita tetap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga.

Ini perintah untuk rebut sebanyak-banyaknya Kepala Daerah di Riau, maka Golkar akan nurut pada Soksi. Arahan saya cuma itu, kata Ali dengan lantang.

Acara konsolidasi Soksi Nasional dengan Daerah Riau tiba-tiba datang Gubernur Syamsuar yang juga ketua Umum Partai Golkar Riau.

“Kami hanya silaturahim dengan Ketum kata Pak Ridwan. Ternyata ada acara konsolidasi SOKSI. Dan Munas kesebelas di Riau ini yang kedua organisasi Partai Golkar adakan. Pasti Ketua Umum hadir. Mudah-mudahan Golkar sebagai pemenang di Riau ini. Dimana Soksi berperan membesarkan partai Golkar. Kebesaran Soksi kebesaran Partai Golkar. Tolong jaga nama Riau, karena ini tugas berat. Dan terpilih siapapun yang penting diinginkan semua anggota Soksi seluruh Indonesia”, harap Syamsuar.

“Soksi bangkit bergerak Partai Golkar menang Indonesia maju. Soksi tidak terpisah kan dengan Golkar. Golkar adalah inti, plasma nya Soksi. Petani, karyawan, buruh, guru, ulama, mahasiswa dan pelajar bergerak. Harus kita bisa memprediksi suara. Kembalikan kejayaan soksi di Riau”, lantang Ali Wongso kasih semangat Ketua-ketua Soksi Kota dan Kabupaten Riau.

“Teguh dalam perjuangan, sederhana dalam penampilan itulah ciri khas SOKSI”, ujar Ketum Ali Wongso Sinaga yang didampingi Sekretaris Jenderal Riko Heriyanto mengakhiri arahan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian