Yusra: Dicari Ketua KNPI Pekanbaru Yang Takah

Yusra wakil KNPI Riau

riaupdate.com— 26/05/2022. Kedatangan tamu ke kantor media www.riaupdate.com adalah hal yang lumrah. Tapi ini lain, datangnya tamu yang ini memang beda.

Tamu yang tiba di kantor media riaupdate yang terletak di jalan Arifin Ahmad Nomor 15 C adalah Ketua KNPI Riau Larshen Yunus. Sebelumnya sudah duluan sampai bendahara KNPI Thabrani Al Indragiri lalu wakil ketua KNPI Yusra.

“Pemuda harus dekat dengan awak media. Sebagai Ketua KNPI Riau dibawah ketua Umum KNPI Muhammad Ryano Panjaitan, pemuda jangan sampai ketinggalan informasi ter-update”, tegas Larshen Yunus yang biasa dipanggil LY.

“Kami bertandang ke kantor media Riaupdate, juga membicarakan tokoh pemuda Pekanbaru kedepan. Sebagai karateker untuk pembentukan KNPI Pekanbaru, kami tentu mempunyai persyaratan yang harus dipenuhi calon ketua KNPI. Yang pertama itu tokoh, kedua takah, dan ketiga toke”, jelas Yusra pada RedaksiRedaksi sambil senyum.

“Yang penting Tokoh Pemuda yang didulukan selangkah di Pekanbaru ini dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Dapat menyerap aspirasi pemuda dan ligat dalam perjuangkan suara pemuda melayu”, kata Yusra penyuka kopi hitam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian