Menurut Anda, Siapakah yang Pas Menjadi Pj. Walikota Pekanbaru hingga Tahun 2024

Foto : Kiri : Masrul Kasmi, Tengah : Muflihun, Kanan : Bobby Rachmat

www.riaupdate.com

Walaupun syarat administratif telah ditentukan, namun menurut tim redaksi www.riaupdate.com, calon Pejabat Kepala Daerah yang akan dipilih mustinya juga memenuhi syarat yang tak tertulis, seperti kemampuannya dalam mengendalikan pemerintahan, mampu bersinergi, mampu memberikan solusi, paham dengan kondisi dilapangan, dan masih banyak lagi kriteria lainnya yang musti ada dalam Kandidat tersebut.

Kota Pekanbaru bukan hanya mempunyai potensi yang besar, akan tetapi juga menyimpan berbagai persoalan yang hingga saat ini tak kunjung usai, seperti masalah banjir, masalah pengelolaan sampah, kemacetan hingga infrastruktur. Belum lagi berbagai warisan persoalan hukum peninggalan dari Kepala Daerah sebelumnya, soal pengembangan teknologi, sehingga Slogan Smart City bukan cuma isapan jempol belaka, akan tetapi dapat menjadi wujud nyata.

Walaupun Kebijakan penentu ada ditangan Gubernur Riau dan Mendagri, namun wargalah yang akan menerima dampak atas pilihan tersebut. Oleh karena itu bersama ini tim redaksi www.riaupdate.com mencoba mengumpulkan pendapat masyarakat, kandidat mana yang pantas untuk menjadi pj. Walikota Pekanbaru hingga tahun 2024.

Yuk bantu pilih Klik dan Submit, kepedulian anda menentukan masa depan Pekanbaru.

Terima kasih

7 thoughts on “Menurut Anda, Siapakah yang Pas Menjadi Pj. Walikota Pekanbaru hingga Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian