Polsek Bukit Raya Kerjasama Vaksinasi dengan Mall Living World

Foto : Putra Adin Merdeka

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Polisi Pria Budi melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Polisi Achda Feri yang diterangkan oleh

Kanit Intel Polsek Bukit Raya Ipda Polisi Putra Adin Merdeka bahwa giat percepatan vaksinasi telah dilaksanakan di Mall Living Word dalam rangka menghadapi bulan puasa 1443 H.

“Kami dari kepolisian mengharapkan vaksinasi itu tuntas. Dan masyarakat Kota Pekanbaru dapat melaksanakan vaksin di Mall Living Word”, kata Adin Putra Merdeka.

Acara ini yang dilaksanakan dari tanggal 31 Maret – 1 April 2022 ini berkat kerjasama dengan pihak mall, dinas kesehatan Kota Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru”, ujar Adin Putra.

“Kegiatan giat percepatan vaksinasi massal ini adalah untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi “, tandas Putra lagi.

Foto Kegiatan Vaksinasi di Living Word

Sekarang kerjasama dengan pihak mall living word yang giat nya dilakukan, agar program pemerintah tercapai. Khusus vaksin 1,2 dan booster. Jenis vaksin adalah coronavak, pfizer dan astrazeneka. Kita lebih utamakan anak-anak dan lansia. Karena masih ada sekolah yang 100 persen belum vaksinasi.
Karena percepatan vaksin. Kendala yang kita hadapi karena ada yang sakit dan tidak ada izin orang tua, kalau itu khusus anak-anak”, jelas Putra.

Kita tunggu lagi, kegiatan Polsek Bukit Raya tersebut selama bulan Ramadhan dan juga dalam rangka menghadapi hari Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian