Berulang Kali Gak Bayar, Driver Online diminta Waspada

foto : Willy

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Ada – ada aja, ditengah sulitnya ekonomi pasca pandemi, kali ini sejumlah driver online dibuat resah oleh costumers atas nama akun Salma yang mengorder Ojek Online (Gocar) kemudian turun tidak membayar tagihan. Dari pengakuan sejumlah driver yang terkena perlakuan tidak menyenangkan tersebut mengatakan bahwa modus seperti ini sudah dilakukan semenjak seminggu yang lalu.

Dalam curhatan rekan – rekan driver kepada awak media mengatakan bahwa wanita muda tersebut minta diantar ke sejumlah titik diwilayah tempat hiburan dan hotel di daerah jalan Kuantan dan sekitarnya tersebut berpenampilan rapi dan para driver tidak menyangka akan tega tidak membayar tagihannya. Bahkan hingga hari ini (19/3/2022) sejumlah driver online masih terkena perlakukan menyebalkan tersebut.

Lebih lanjut dalam bincang sore bersama rekan – rekan driver yang sudah terkena imbas dari perlakukan tidak menyenangkan wanita muda tersebut memberikan screenshot dan foto wanita muda tersebut yang kini telah beredar dibeberapa WhatsApp Grup driver. Selain itu juga mengingatkan kepada rekan – rekan driver lainnya untuk waspada, jika kemudian dapat orderan dari wanita tersebut agar tidak main hakim sendiri dan segera membawanya ke pihak kepolisian terdekat, jangan sampai karena tersulut emosi justru terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Awak media yang sempat mengkonfirmasi kepada pihak Gojek mengatakan bahwa bagi teman – teman driver Pekanbaru yang terkena persoalan tersebut untuk dapat melaporkannya melalui tombol bantuan diaplikasi dan juga dapat melaporkannya melalui email, dan hingga berita ini diturunkan tim investigasi www.riaupdate.com masih mencari keberadaan wanita muda itu untuk mengkonfirmasi kebenaran atas dugaan perlakukan yang sudah meresahkan tersebut (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian