Upss, Kejuaraan Taekwondo Pekanbaru Cup V Banyak Sampah dan Ada Parkir 5000,-nya

Acara Taekwondo Pekanbaru Cup V

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Kejuaraan Taekwondo Pekanbaru Cup V yang diadakan di GOR Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru 25-27 Februari 2022 sangat diminati oleh klub taekwondo se-Riau bahkan hadir pula dari daerah Sumatera Barat.

Event ini ketua pelaksananya H. Muhammad Jamil sebagai ketua Pengda Taekwondo Pekanbaru yang juga sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

Banyak Sampah dan Keikutsertaan dari Provinsi lain

Pertama masuk ke Gelanggang Remaja, harus bayar dulu parkir 5 ribu tanpa bukti kertas karcis untuk mobil baru bisa menyaksikan acara pertandingan.

Dan ketika menyelusuri GOR Gelanggang Remaja kita sudah bisa melihat sampah-sampah berserakan. Tanpa ada WC dan toilet, karena ada mobil khusus WC tapi baunya sungguh menyengat hidung.

Terus kita menyaksikan pertandingan tanpa tiket yang penontonnya berjibun dan tidak sesuai prokes padahal Pekanbaru sedang level 3 covid 19.

” Kami mengadakan acara kejuaraan Taekwondo Cup V Pekanbaru menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi ini kejuaraan tanpa penonton dengan keamanan dari Paskhas. Jadi peserta yang ikut ini se-Riau 1.000 peserta dari 38 klub Taekwondo. Jadi guna kejuaraan ini adalah mencari bibit Taekwondo karena itulah yang bertanding adalah anak-anak sekolah yang mempunyai rekomendasi dari klubnya dan telah vaksin satu dan dua dengan dibuktikan barcode lindungi”, terang Andrio Lokasaputra panitia dari perwasitan dengan lancar.

“Fasilitas bagus sekali yang disediakan oleh Dispora Pekanbaru karena Gelanggang Remaja ini memuat lebih 5.000 penonton dan soal keamanan dari Paskhas. Sebab Paskhas identik Taekwondo”, tambah Andrio lagi sambil senyum.

Ketika berita ini ditayangkan, kejuaraan Taekwondo ini lagi berlangsung sampai dapat yang juara prestasi dan juara Festivalnya. “Karena setiap hari kita melaksanakan 250 laga”, kata panitia lagi.

“Jadi bisa saja sampai malam dan dinihari baru selesai acaranya”, kata panitia yang tidak mau disebutkan namanya.

Melihat rekomendasi dari surat satuan tugas penanganan covid 19 nomor: 461/STP/SEKR/1/2022 acara Kejuaraan Taekwondo Pekanbaru Cup V ini mendapat izin dari tanggal 24-27 Februari 2022 dari jam 9.00-21.00 Wib. Nah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian