SAH, Panitia Pelaksana Musprov IPSI Riau terima SK

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Rabu malam 2/2/2022 di Sekretariat PS Tapak Suci Riau jalan Rajawali, Panitia Pelaksana Musyawarah Provinsi Ikatan Pencak Silat (IPSI) Riau mengadakan rapat persiapan untuk mengadakan Musyawarah.

Dalam kesempatan itu hadir Dr. Aryo Akbar selaku Sekum IPSI Riau yang langsung menyerahkan SK kepanitiaan yg menunjuk Aldia Witra sebagai ketua Panitia Pelaksana yang kemudian memberikan arahan untuk seluruh jajaran kepanitiaan terkait agenda kegiatan Musprov IPSI Riau sesuai dengan pedoman AD/ART IPSI.

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini akan diadakan 19-20 Februari 2022 di Furaya Hotel jalan Sudirman, dan sukses tidaknya acara tergantung dari kesungguhan dan keseriusan seluruh jajaran Panitia. Dari informasi yang kami dapat bahwa dalam Agenda Musprov IPSI Riau kali ini juga akan diikuti oleh tiga kandidat senior yaitu 1, Zulfahmi Adrian yg kini menjabat sebagai Kaban Kesbangpol dan juga Ketua IPSI Pekanbaru, 2. Hardianto, beliau menjabat wakil Ketua DPRD Prov Riau dan 3. Catur Sugeng Susanto yg sekarang menjabat Bupati Kampar.

Untuk kepastian nanti kita lihat seperti apa kedepannya, beliau juga berharap siapapun ketua terpilih, nantinya bisa membawa IPSI Riau lebih baik lagi, karena kedepan akan banyak sekali event yang akan dihadapi termasuk PON Sumut dan Aceh, ungkap Aldia Witra.

Martias selaku Sekretaris di kepanitiaan juga menambahkan, bahwa saat ini ada 20 pemilik suara sah, yaitu 12 dari IPSI Pengkab/Pengkot dan 8 suara dari Perguruan, namun hingga saat ini tim verifikasi masih bekerja untuk memastikannya lagi. Untuk dapat diketahui bahwa masa tugas Pengprov IPSI Riau akan berakhir 22 Desember 2021, namun karena KONI Riau juga akan mengadakan Musprov maka kepengurusan IPSI Riau diperpanjang hingga Juni 2022 imbuhnya. (*Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian