IPSI Pekanbaru Open Tournament Championship III Resmi Ditunda

www.riaupdate.com

PEKANBARU – Bertempat di Aula gedung Kesbangpol Pemko Pekanbaru di jalan Arifin Achmad rabu siang 19/1/2022 Pengurus, Pelatih dan Wasit juri Ikatan Pencak Silat Indonesia / IPSI Pekanbaru berkumpul mengadakan rapat program kerja untuk tahun 2022.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua IPSI kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, terdapat beberapa agenda pembahasan, yang pertama mendengarkan laporan Panitia pelaksana Event Pekanbaru bangkit yang telah sukses diadakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Indra tanjung selaku Ketua Pelaksana menyampaikan secara singkat tentang uraian kegiatan yang kemudian diapresiasi oleh ketua atas kesuksesan acara tersebut, dan tentunya ini berkat kerjasama tim termasuk wasit juri, ” harapan saya agar kerjasama dan kekompakan ini terus dijalin dan lebih erat lagi tambah nya. “

Dalam kesempatan tersebut pengurus juga membahas tentang agenda IPSI Pekanbaru Open Tournament Championship III. Dimana dikarenakan padatnya jadwal pertandingan dalam dan luar provinsi Riau, termasuk juga mempertimbangkan kondisi Indonesia yg sedang di ‘Hantui’ Covid 19 yang terus melonjak, maka akhir nya event ini ditunda ke akhir Mei 2022, yang mana sebelumnya telah diagendakan pada 17-20 Maret 2022.

Senada dengan itu Martias selaku Sekretaris IPSI kota Pekanbaru mendukung keputusan penundaan kegiatan tersebut, dikarena beberapa pertimbangan, maka dikhawatirkan IPSI Pekanbaru Open Tournament Championship III tidak dapat berjalan maksimal. (*adm)

2 thoughts on “IPSI Pekanbaru Open Tournament Championship III Resmi Ditunda

  1. Saya sangat tidak mempersalahkan penundaan kejuaraan Championship III ini,dengan di tundanya kejuaraan tersebut ,maka para atlit bisa lebih mempersiapkan dari jauh jauh hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian