DPW GAM NR Bengkalis Terbentuk, ini Pesan Datuk Syamsul Bahri

www.riaupdate.com

DURI, Bertempat disalah satu Cafe di Kota Duri Bengkalis 7/1/2022, Panglima Besar GAM Riau Syamsul Bahri akhirnya memberikan mandat kepada Tasril untuk membentuk kepengurusan GAM NR Kabupaten Bengkalis. Dalam kesempatan tersebut Tasril mengatakan bahwa kehadiran GAM NR di kota Duri bukti kecintaan semua pengurus kepada organisasi Melayu, ” Sebagaimana pepatah mengatakan, dimana bumi di pijak, disana langit di junjung. Kita hidup dan berkembang di negeri ini, sudah sepantasnya kita cintai dan jaga negeri ini bersama – sama dengan baik. ” ungkapnya calon Panglima Wilayah GAM NR Bengkalis.

Datuk Syamsul Bahri menegaskan bahwa ” kehadiran GAM NR di kota Duri Bengkalis bisa menjadi organisasi pemersatu serta bisa bersinergi pada semua pihak, agar Duri Bengkalis bisa berkembang dengan baik dan kehadiran GAM NR bisa menjaga kedamaian, ketertiban serta bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat. Kemudian dalam waktu dekat ini InsyaAllah GAM NR Duri Bengkalis akan pelantikan dan saya sendiri yang akan melantiknya, ” sebut Panglima Besar GAM NR.

Lebih lanjut Datuk Syamsul Bahri mengatakan bahwa GAM NR mempunyai visi membangun negeri ini Melayu Riau dengan bersinergi bersama Pemerintah secara bermarwah dan bermartabat juga mempunyai misi membuka lapangan kerja untuk anak negeri, jangan sampai anak negeri jadi penonton di negeri sendiri, ” ungkapnya.

Ditanya soal tanggapannya terkait dugaan korupsi yg beberapa hari ini viral dan menjadi perbincangan ditengah masyarakat, Panglima GAM Riau mengatakan, ” Jika itu terbukti silakan proses sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, koruptor tidak boleh berkembang di negeri ini, karena dampaknya sangat buruk. Siapa pun bisa berbuat korupsi kalau ada kesempatan, karena itu program-program kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya, untuk kepentingan bersama dan masyarakat, ” tutupnya. (*thd)

Sumber : Datuk Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian