Polling Pendapat Anda Tentang kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru

Foto : Google Map

www.riaupdate.com

PEKANBARU, Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi beberapa tahun yang lalu dengan maksud percepatan pencapaian visi Kota Pekanbaru 2021, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih periode 2017-2022, menetapkan Visi untuk lima (5) tahun kepemimpinannya yaitu : “ Terwujudnya Pekanbaru Sebagai Smart City Madani ”.

  1. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Bertaqwa, Mandiri, Tangguh dan Berdaya Saing Tinggi.
  2. Mewujudkan Pembangunan Masyarakat Madani Dalam Lingkup Masyarakat Berbudaya Melayu
  3. Mewujudkan Tata Kelola Kota Cerdas dan Penyediaan Infrastruktur yang Baik
  4. Mewujudkan Pembangunan Ekonomi Berbasiskan Ekonomi Kerakyatan dan Ekonomi Padat Modal, pada Tiga Sektor Unggulan, yaitu Jasa, Perdagangan dan Industri (olahan dan MICE)
  5. Mewujudkan Lingkungan Perkotaan yang Layak Huni (Liveable City) dan Ramah Lingkungan (Green City).

Namun seiring sejalan berbagai persoalan muncul dan menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat seperti masih adanya persoalan banjir disejumlah titik saat hujan, kemudian persoalan pengelolaan sampah yang sempat membuat resah, juga persoalan tata kelola pasar tradisional yang sempat ribut dengan para pedagang, pengelolaan perparkiran yang masih banyak dilakukan dengan cara tradisional, kondisi jalan yang rusak dan berlubang serta persoalan lainnya yang selalu menjadi trending topik ditengah – tengah masyarakat.

Oleh karena itu tim www.riaupdate.com meluncurkan Polling untuk menanyakan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru sebagai orang yang diberi mandat untuk mengelola Kota kita tercinta Pekanbaru. (*adm)

Yuk bantu jawab dengan meng klik tombol bagus, lumayan atau jelek, lalu kemudian klik tombol vote, terima kasih

Sumber : pekanbaru.go.id dan berbagai sumber lainnya

2 thoughts on “Polling Pendapat Anda Tentang kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian