VENUE “HORSE POWER” Buka Peluang Usaha untuk UMKM Fashion, Makanan dan Minuman

riaupdate.com, Pekanbaru, Diapit Mall SKA, Mall Living World, dan Mall Trans Studio, 3 (tiga) Mall ditengah-tengah Pusat Bisnis dan Perdagangan Kota Pekanbaru Alhamdulillah ternyata ada area terbuka Hijau yang diatasnya terdapat rerimbunan pohon pohon Jati, berdiri Venue Berkuda dan Memanah HORSE POWER yang membawa Konsep ” Back to Nature ” bersama ini membuka Peluang Kerjasama terutama kepada Para Pengusaha UMKM yang bergerak dibidang Fashion, Makanan dan Minuman utk mengisi area-area yang sudah dipersiapkan. Management Horse Power Victory mengatakan ini kami paham dan perduli dengan kondisi ekonomi masyarakat yang tengah lesu setelah dihantam Pandemic Covid 19, Ayo pengusaha UMKM saatnya untuk Bangkit dan rebut peluang emas ini jangan sampai dilewatkan, karena space yang kita plot utk awal ini terbatas.

Saat ini kegiatan-kegiatan baik latihan rutin maupun Event – Event yang diLapangan Berkuda memanah Horse Power sudah mulai menyita perhatian Warga Pekanbaru. Selain dapat Nonton, Bersantai dan Kongkow – kongkow bersama Teman dan Keluarga GRATIS saat ini beberapa Tenan Makanan sudah mulai berdiri melayani Kebutuhan Makan Minum Masyarakat, apalagi dalam waktu dekat akan ada Event LIGA TUANKU TAMBUSAI III yaitu Kompetisi Berkuda, Memanah, Pedang dan Tombak yang rencananya akan diadakan pada Ahad 31 Januari 2021.

OLeh karena itu bagi Pelaku Usaha UMKM yang tertarik untuk membuka Peluang Usahanya di Lapangan Berkuda dan Memanah Horse Power yang membawa Konsep “Back to Nature” dapat menghubungi nomor 08127611704 Ujar Victory. (*thd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.