“Basecamp Green Peace Family” Resmi Tercatat di Gojek

PEKANBARU 22/12/2019. SUNGGUH suatu suasana yang lain, walaupun hujan di acara pengukuhan Basecamp Green Peace Family tetap saja para tamu yang berasal dari berbagai basecamp tetap dengan semangat hadir di acara ini.

Ketua Pelaksana Agus Salim yang didampingi Ketua basecamp menyatakan, “merupakan suatu anugerah bagi kami karena kawan-kawan basecamp di Pekanbaru dapat hadir dalam acara walaupun hujan”, tegasnya.

Hal senada juga diungkap Ketua Basecamp Green Peace Family (GPF), “Untuk membuat suatu wadah atau komunitas adalah suatu yang sulit, tapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya menjadi awet”, kata Rindra Pratama semangat.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak pada Bapak Muhammad Aulia yang telah mensupport kami yang sekaligus pembina basecamp kami, karena kesibukan beliau tidak dapat hadir. Ini diungkap pas kita menemui beliau, tegas Rindra.

Acara yang dimulai dari jam 14:30Wib sampai 17:00Wib ini tidak terasa karena ada pemotongan kue tumpeng yang langsung disuapkan oleh ketua Rindra pada Muhammad Ihcsan sebagai orang kantor Gojek. Juga para tamu undangan mendapatkan cendramata dan nasi kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ArabicEnglishIndonesian